Pencarian

Minggu, 23 April 2017

Operator Matematika yang Sering Digunakan

Rumus merupakan bagian terpenting dari Program Excel ini, karena setiap tabel dan dokumen yang Kita ketik akan selalu berhubungan dengan rumus dan fungsi. Operator matematika yang akan sering digunakan dalam rumus adalah sebagai berikut:
+ Penjumlahan
- Pengurangan
* Perkalian
/ Pembagian
^ Perpangkatan
% Persentase
Proses perhitungan akan dilakukan sesuai dengan derajat urutan dari operator ini, dimulai dari pangkat (^), kali (*), atau bagi (/), tambah (+) atau kurang (-). Jika pekerjaan Anda adalah berhubungan dengan data statistik, maka Anda akan sering menjumpai operator-operator matematika diatas.
 
Cara Keluar dari lembar kerja Microsoft Excel 2007 

 
Bila Anda sudah selesai membuat atau memperbaiki workbook dan ingin keluar dari Microsoft Excel, Anda dapat menggunakan Office Button kemudian pilih Close atau dengan mengklik tanda silang yang ada pada ujung kanan atas layar. Akan tetapi jangan lupa untuk menyimpan terlebih dahulu pekerjaan Anda dengan menekan icon Save pada toolbar atau kombinasi tombol CTRL + S
 
Jangan lupa simak terus update mengenai tutorial belajar excel pada postingan nanti ya kawan.

Sekian dulu update mengenai Belajar Microsoft Excel Pemula Mahir Dalam Sekejap semoga bisa bermanfaat untuk Anda semuanya, jika Anda mau untuk serius dalam belajar, pastinya Microsoft Excel bukan sesuatu yang menakutkan dan jika anda mau rutin dalam berlatih, maka bisa dipastikan anda juga pasti mahir dalam microsoft excel.

Sumber :
  1. http://id.wikipedia.org/wiki/Microsoft_Excel
  2. http://id.wikibooks.org/wiki/Microsoft_Excel
  3. http://www.websitekomputer.com/2014/02/belajar-microsoft-excel-2007-cepat-dan-mudah.html
  4. http://www.websitekomputer.com/2014/03/belajar-microsoft-excel-2007-cepat-dan-mudah-tahap-ii.html
Sumber artikel : klik disini
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar