Pencarian

Minggu, 23 April 2017

3 Golongan Web

Secara garis besar, website bisa digolongkan menjadi 3 bagian yaitu:
  1. Website Statis
  2. Website Dinamis
  3. Website Interaktif

Situs web statis

Situs web statis merupakan situs web yang memiliki isi tidak dimaksudkan untuk diperbarui secara berkala sehingga pengaturan ataupun pemutakhiran isi atas situs web tersebut dilakukan secara manual.

Situs web dinamis

Situs web dinamis merupakan situs web yang secara spesifik didisain agar isi yang terdapat dalam situs tersebut dapat diperbarui secara berkala dengan mudah.
Sesuai dengan namanya, isi yang terkadung dalam situs web ini umumnya akan berubah setelah melewati satu periode tertentu. Situs berita adalah salah satu contoh jenis situs yang umumnya mengimplementasikan situs web dinamis.

Website Interaktif

Website Interaktif adalah website yang bersifat interaktif yang lebih dikenal istilah website generasi 2.0 ( web 2.0 ). dimana masing-masing user dapat memberikan pertanyaan, jawaban, argument, ide dan lain-lain. Salah satu contoh website interaktif adalah webs forum dan website komunitas.
Dalam website interaktif terjadi komunikasi dua arah antara pengunjung dan pengurus website atau antara pengunjung dengan sesama pengunjung. Contoh website keren yang interaktif adalah Facebook dan Twitter.

Sumber : klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar